Jumat, 04 Januari 2013

CARA MUDAH MEMBUAT MATA MENJADI TIGA DENGAN PHOTOSHOP

Untuk mempertajam penglihatan kita yang sudah mulai rabun karena faktor usia yang mulai menua, tidak ada salahnya kita mencoba trik yang satu ini, yakni membuat mata kita menjadi 3 heheh.. dengan membuat mata kita menjadi 3 maka penglihatan kita akan semakin tajam bahkan dengan mata 3 ini, kita bisa melihat secara langsung makhluk-makhluk gaib yang sering menampakkan dirinya dimalam hari seperti Banci yang sering mangkal ditaman kota................. eyes do' ew! akakakakakak......

Berikut adalah langkah langkah untuk membuat mata kita menjadi 3 dengan menggunakan Photoshop!

Langkah pertama yang haru kita lakukan adalah menyiapkan foto yang akan dijadikan percobaan, anda pun tidak perlu khwatir karena ini sama sekali tidak melanggar hukum karena ini bukanlah Mal praktek dalam dunia kedokteran!

satu hal yang perlu anda ingat, jika anda ingin menjadikan teman anda sebagai model percobaan ini, minta ijin dulu kepada orang yang bersangkutan agar tidak akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

- Seleksi mata menggunakan Lasso tool seperti gambar dibawah ini!



- Setelah mata diseleksi, tekan tombol ctrl+j pada key boar untuk mengkopas atau mengcopy paste mata yang diseleksi menjadi sebuah layer baru!


- Setelah mata yang diseleksi tadi menjadi sebuah layer, maka aktivkan projek pada layer tersebut kemudian seret mata ke posisi yang anda inginkan dengan menggunakan  Move Tool!
 

- Setelah mata yang ke tiga berada pada posisinya, rapikan area pinggiran mata dengan menggunakan Eraser Tool yang halus!

- Lihat hasilnya




Model: Dony Kanal

SEMOGA BERMANFAAT!!!

0 komentar:

Posting Komentar